Bantu Pembangunan Masjid, Sekda Gorut Rogoh Kocek Pribadi - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bantu Pembangunan Masjid, Sekda Gorut Rogoh Kocek Pribadi

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) saat melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Munawwarah Desa Jembatan Merah.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin tak segan merogoh kocek pribadi untuk membantu pembangunan masjid. Seperti saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Munawwarah di Dusun Lilomonu, Desa Jembatan Merah, Kecamatan Tomilito, Sekda Ridwan secara pribadi menyerahkan bantuan semen sebanyak 60 sak.

“Dari saya pribadi, ada bantuan semen 60 sak yang Insya Allah bisa mempercepat proses pembangunan masjid Al- Munawwarah ini,” ujarnya, Senin (15/6/2020).

Ridwan juga mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat Lilomonu dalam membangun masjid secara swadaya.

“Lokasinya sangat strategis dan antusias masyarakat di Dusun Lilomonu sangat saya apresiasi. Gotong royong seperti ini yang harus dicontoh,” tuturnya.

Dirinya berharap pemerintah desa bisa memasukkan proposal ke pemerintah daerah untuk selanjutnya ditindaklanjuti untuk mendapatkan bantuan dana hibah.

“Intinya kita dari Pemda sangat bangga dengan inisiatif dari pemerintah desa. Insya Allah dari pemerintah daerah bisa memberikan bantuan atas pembangunan masjid ini,” ucap Ridwan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top