Pemkab Boalemo Raih WTP untuk Ketiga Kalinya - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Pemkab Boalemo Raih WTP untuk Ketiga Kalinya

Darwis Moridu (Bupati Boalemo) saat menerima penghargaan WTP.

Republikpos, Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Gorontalo untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2019. Capaian ini merupakan yang ketiga kalinya diraih Pemkab Boalemo di masa kepemimpinan Darwis Moridu – Anas Jusuf (DAMAI).

Laporan Hasil Pemeriksaan diserahkan langsung oleh Kepala perwakilan BPK Provinsi Gorontalo Rahmadi kepada Bupati Darwis Moridu disaksikan oleh Wakil Bupati Anas Jusuf serta Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Novi di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Gorontalo, Jumat (5/6/2020).

“Berkat kerja sama seluruh pihak, alhamdulillah kita kembali bisa mempertahankan predikat WTP yang ketiga kalinya atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019,” ujar Bupati Darwis.

Kepada awak media, Darwis menyampaikan bahwa dalam mempertahankan predikat WTP tidak mudah, butuh kerja keras dan disiplin untuk meraih prestasi ini.

“Target kita selanjutnya di sisa akhir masa jabatan ini, kita bisa meraih predikat WTP sampai pada tahun 2022 nanti,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top