Pasar Tilamuta dan Wonosari Jadi Contoh Penerapan New Normal di Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Pasar Tilamuta dan Wonosari Jadi Contoh Penerapan New Normal di Boalemo

Republikpos, Boalemo – Pasar Tilamuta dan pasar Wonosari di Kabupaten Boalemo akan menjadi lokasi percontohan penerapan “New Normal” atau tatanan hidup baru.

“Kita sudah sepakat, pasar Tilamuta dan pasar Wonosari akan kita uji coba,” ujar Wakil Bupati Anas Jusuf dalam rapat persiapan penerapan new normal di Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Ruang Vidcon Kabtor Bupati, Kamis (4/6/2020).

Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas tentang penerapan protokol kesehatan yang ketat pada pasar percontohan. Mulai dari wajib menggunakan masker hingga pengaturan jarak.

“Pada rapat tadi kita membahas persiapan pembuatan pasar percontohan yang akan diterapkan dengan sistem protokol kesehatan yang ketat. Disitu nantinya kita akan terapkan kawasan wajib masker, pengadaan fasilitas cuci tangan dan juga pengaturan jarak,” ungkap Wabup Anas.

Anas menambahkan untuk rumah ibadah serta sektor wisata, pihaknya kembali akan menggelar rapat serupa untuk menentukan pola seperti apa yang akan digunakan pada proses pelaksanaannya nanti.

“Untuk rumah ibadah dan juga sektor pariwisata nanti kita akan bahas lagi,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top