Sambut Menteri KKP, Ini Persiapan Pemkab Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sambut Menteri KKP, Ini Persiapan Pemkab Gorut

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) saat meninjau Lokasi Rencana Kerja Kunjungan Kerja Mentri KKP Di Gorut.

Republikpos, Gorut – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menyiapkan lokasi tambak di Desa Mootinelo, Kecamatan Kwandang sebagai salah satu lokasi yang akan dikunjungi Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

“Saya tadi meninjau lokasi tambak yang nantinya akan dikunjungi oleh pak menteri. Segala sesuatunya kita akan persiapkan jelang kunjungan nanti,” ujar Bupati Indra Yasin usai meninjau lokasi tambak, Rabu (3/6/2020).

Bupati Indra menambahkan masih ada beberapa hal yang perlu dimaksimalkan termasuk penataan jalan.

“Kita di daerah akan berupaya maksimal meskipun di tengah pandemi, kita akan berupaya agar kunjungan ini bisa sukses terlaksana,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta kepada kedua pemerintah desa itu untuk melakukan koordinasi dengan beberapa tokoh masyarakat, maupun para penambak agar bahu membahu dalam mendukung dan memaksimalkan kesiapan lokasi tersebut, baik dari segi penataan jalan hingga kesiapan lokasi tambak.

“Saya minta agar seluruh nelayan dan penambak ikan di dua desa ini untuk bisa berpartisipasi dalam menyukseskan rencana kunjungan kerja Menteri KKP,” harap Indra.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top