DPP REI Tunjuk Kristina Basoan Jadi Ketua DPD REI Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

DPP REI Tunjuk Kristina Basoan Jadi Ketua DPD REI Gorontalo

Republikpos, Gorontalo – Direktur PT Fajar Jaya Kristina Basoan resmi ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Realestat Indonesia (DPD REI) Gorontalo masa bakti 2019-2022.

Penunjukan Kristina tertuang dalam surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (DPP- REI) tanggal 11/5/2020 tentang pengesahan pergantian antar waktu susunan dan personalia Dewan Pengurus Daerah (DPD-REI)  Gorontalo.

Saat dikonfirmasi, Kristina mengaku akan mengemban amanah dari pimpinan pusat sebaik-baiknya.

“Insya allah saya akan amanah dan akan bekerja sesuai pedoman Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga REI,” ujarnya, Kamis (28/05/2020).

Kristina menyampaikan, sebagai langkah awal dirinya memimpin REI Gorontalo, pihaknya akan menyurati perbankan untuk bisa mengcover tenaga kontrak dan karyawan swasta agar bisa melakukan KPR rumah.

“Ini mungkin bisa dikatakan sebagai kegiatan awal saya, yakni menyurati pihak perbankan agar tenaga kontrak dan karyawan swasta bisa melakukan KPR rumah seperti ASN, TNI-Polri,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga berharap agar seluruh pengurus dan personalia yang baru di dalam struktur kepengurusanya bisa bekerja sama dalam mengembangkan organisasi REI di Gorontalo.

“Tentu saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada kerjasama yang baik dari seluruh anggota keluarga besar DPD-REI Gorontalo, sehingga saya tetap mengedepankan komunikasi dan koordinasi dalam organisasi ini,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top