Lamahu Gelar Mohimelu ke 10 Secara Daring Bersama Aa Gym - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Lamahu Gelar Mohimelu ke 10 Secara Daring Bersama Aa Gym

Republikpos, Jakarta – Organisasi Masyarakat Gorontalo Rantau (LAMAHU) kembali mengadakan Lamahu Mohimelu ke 10 episode khusus Halalbihalal 1441 Hijriah bersama KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) melalui Aplikasi ZOOM dengan ID : 104 373 330 serta Facebook (Live) mulai pukul 12.30 hingga 15.30 WIB, Rabu (27/5/2020) besok.

Mengangkat tema “Merajut Hati Berhalal Bihalal Dalam Suasana Social Distancing” acara ini akan dipandu Abdul Gaffar Zakaria (RRI Pekanbaru).

Acara ini juga mengundang Gubernur/Wakil Gubernur, Walikota dan Bupati dari Gorontalo serta diikuti tokoh-tokoh dan warga Gorontalo dari seluruh Indonesia.

H Abdul Harris Bobihoe selaku Ketua Lamahu menyampaikan kegiatan Lamahu Mohimelu yang ke 10 dirangkaikan dengan Halalbihalal 1441 Hijriah bagi masyarakat Gorontalo rantau dilakukan secara daring.

“Karena kondisi pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan untuk diadakan acara Halalbihalal secara tatap muka langsung,” ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menambahkan, Lamahu Mohimelu sebelumnya sudah mengundang tokoh tokoh Gorontalo sebagai pembicara antara lain Idris Rahim, Rachmad Gobel, Adhyaksa Dault, Zainuddin Amali, Suharso Monoarfa, Winarni Monoarfa dan lainnya.

“Silaturahmi lewat zoom meting ini sangat membantu warga Gorontalo dan yang ada diperantauan karena bisa mendengar langsung dari pembicara mengenai hal-hal yang terkini serta perkembangan daerah Gorontalo dan kondisi negara dan bangsa indonesia,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan, kedepan Lamahu Mohimelu akan menyesuaikan kondisi yang ada.

“Kita jadikan Lamahu Mohimelu sebagai ajang silaturahim warga Gorontalo yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucap Harris Bobihoe.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top