Wanita Pengidap Kanker Payudara di Kwandang Dapat Santunan dari Sekda Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Wanita Pengidap Kanker Payudara di Kwandang Dapat Santunan dari Sekda Gorut

Ridwan Yasin (Sekretaris Daerah Gorontalo Utara) saat memberikan santunan kepada keluarga Nuriyanti, wanita pengidap kanker payudara di Desa Bulalo, Jumat (22/5/2020).

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin memberikan santunan kepada Nuriyanti salah seorang warga Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang yang mengidap kanker payudara stadium 4.

“Saya semalam pantau Facebook, lalu sempat saya liat salah satu postingan tentang ibu Nuriyanti , setelah mendapatkan informasi yang akurat hari ini saya luangkan waktu untuk membesuk beliau,” ungkap Sekda Ridwan Yasin.

Dalam kunjungannya tersebut, Sekda Ridwan didampingi Sekretaris Kecamatan Kwandang serta Kepala Desa Bulalo.

“Informasi yang saya dapat, suami dari ibu ini PTT di salah satu OPD dan saat ini pihak keluarga mengalami sedikit kendala untuk membiayai pengobatan dari ibu Nuriyanti. Alhamdulillah saya ada rezeki sedikit, Insya Allah bisa sedikit meringankan beban dari keluarga ibu Nuriyanti ” ujar Sekda Ridwan.

Sementara itu, Kades Bulalo Diri Rahim menyampaikan pihaknya juga sudah melakukan upaya untuk bisa membantu keluarga ibu Nuriyanti dalam mendapatkan bantuan dari pemerintah desa.

“Kami sudah antisipasi dengan cara memasukkan ibu Nuriyanti sebagai penerima bantuan langsung tunai melalui anggaran dana desa yang ada di desa Bulalo,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top