3 Anak Yatim Piatu di Moluo Terima Santunan dari Wabup Thariq - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

3 Anak Yatim Piatu di Moluo Terima Santunan dari Wabup Thariq

Thariq Modanggu (wakil bupati gorontalo utara) saat mengunjungi ke 3 anak yatim piatu , Di desa Moluo , Kecamatan Kwandang, Kamis (21/5/2020).

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara mengunjungi 3 orang anak yatim piatu di Desa Moluo, Kecamatan Kwandang. Ketiga anaka tersebut tinggal di sebuah gubuk bambu dan belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

“Alhamdulillah tadi pagi saya berkesempatan mengunjungi 3 orang anak yatim piatu yang berada di Desa Moluo, Kecamatan Kwandang. Tadi Subuh saya di kirimkan pesan singkat via WhatsApp, bahwa di Desa Moluo ada 3 orang anak yatim piatu yang tinggal di rumah gubuk bambu dan sampai saat ini mereka belum menerima bantuan,” ungkap Wabup Thariq, Kamis (21/5/2020).

Dalam kunjungan ini, Wabup Thariq memberikan bantuan satu karung beras serta sejumlah uang kepada ketiga anak yatim piatu tersebut.

“Setelah saya bertemu dengan mereka, ada hal yang membuat saya tergerak untuk membantu. Selama ini ketiga anak ini tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, makanya di saat yang bersamaan saya meminta kepada aparat desa untuk bisa memprioritaskan ketiga anak ini dalam daftar penerima bantuan,” ujarnya.

Selain memasukan ketiga anak yatim itu ke dalam daftar penerima bantuan, Wabup Thariq juga akan mengupayakan bantuan rumah layak huni untuk mereka.

“Ada kendala yang kita hadapi saat ingin memberikan bantuan rumah kepada mereka, selain status mereka yang hanya numpang di kartu keluarga dari kerabat keluarga, ketiga anak ini juga hanya tinggal di rumah yang status tanahnya berstatus Budel” bebernya.

“Secepatnya kita akan carikan solusi terbaik,” tambahnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top