Pemda Gorut Beri THR untuk Petugas Kebersihan dan Wartawan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Pemda Gorut Beri THR untuk Petugas Kebersihan dan Wartawan

Penyerahan THR Kepada Perwakilan Wartawan dari Sekretaris Daerah.

Republikpos, Gorut – Jelang perayaan Idulfitri 1441 Hijriah, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara melalui Sekretaris Daerah Ridwan Yasin menyerahkan ratusan paket Tunjangan Hari Raya (THR) kepada petugas layanan kebersihan (Cleaning Service) serta kepada puluhan wartawan yang ada di lingkungan Pemda Gorut.

“Para cleaning servise sengaja kita berikan paket THR karena mereka garda terdepan dalam pemberian pelayanan kebersihan di seluruh sudut kantor Setda. Begitupun para wartawan mereka juga orang yang selalu memberikan informasi yang up to date terkait dengan agenda pemerintahan,” ungkap Sekda Ridwan Yasin, Rabu (20/5/2020).

Sekda Ridwan menghimbau dengan adanya kerja sama antara pemerintah daerah dengan beberapa pihak perusahaan media, informasi yang lugas dan terpercaya sangat diharapkan dalam proses sosialisasi kegiatan pemerintahan.

“Pemda dan media adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, olehnya kerja sama yang baik ini diharapkan bisa terjalin dalam setiap momen,” ujarnya.

“Semoga bantuan paket THR ini bisa bermanfaat bagi penerima,” ucap Ridwan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top