Dewan Soroti Masuknya 7 Jemaah Tablig Asal Bangladesh ke Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Dewan Soroti Masuknya 7 Jemaah Tablig Asal Bangladesh ke Gorut

Republikpos, Gorut – Masuknya tujuh jemaah tablig dari perjalanan di Bangladesh ke Gorontalo Utara mendapat sorotan dari anggota Komisi III DPRD Gorut, Fatri Botutihe.

Fatri mendesak pemerintah daerah untuk lebih memperketat kawasan perbatasan di Atinggola. Dirinya juga meminta pihak Rumah Sakit ZUS Gorut agar melakukan karantina terhadap para jemaah tabligh tersebut.

“Saya minta kepada pihak Rumah Sakit ZUS, untuk bisa memperketat keamanan dari para jemaah yang sedang di karantina. Tidak ada satupun orang yang bisa membesuk para jamaah dengan alasan apapun,” tegasnya, Senin (18/5/2020).

“Karantina selama 14 hari harus mereka jalani jangan hanya karena hasil dari swab test mereka negatif terus mereka bebas berkeliaran di Gorut,” tambahnya.

Selama masa karantina, politisi Gerindra ini mengimbau kepada keluarga agar mempercayakan perawatan kesehatan para jemaah tabligh kepada petugas medis yang bertugas.

“Untuk keluarga dari para jemaah, saya himbau untuk bisa menahan rindu. Masa karantina selama 14 hari Insya Allah bisa terlewati,” ucap Fatri.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top