Bupati Boalemo Dukung Penerapan PSBB Tahap Kedua - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Bupati Boalemo Dukung Penerapan PSBB Tahap Kedua

Republikpos, Boalemo – Meski berstatus zona hijau, namun Pemerintah Kabupaten Boalemo mendukung langkah Pemerintah Provinsi memperpanjang masa pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gorontalo.

“Meskipun kita di Boalemo zona hijau, aturan PSBB harus tetap dilanjutkan apalagi saat ini di Kota Gorontalo pasien positif COVID-19 terus bertambah,” ujar Bupati Darwis Moridu saat memberikan sambutan dalam apel Korpri di Alun-alun Kota Tilamuta, Senin (18/5/2020).

Bupati Darwis menambahkan, pihaknya memberikan kelonggaran kepada para pedagang di pasar mingguan untuk bisa beraktivitas namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Kami berikan kelonggaran terhadap para pedagang di pasar, akan tetapi semua aktivitas harus sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” ungkapnya.

Dalam apel tersebut, Bupati juga meminta kepada seluruh OPD untuk melengkapi dokumen administrasi dalam rangka penilaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Mudah-mudahan LKPD tahun 2019 ini, Kabupaten Boalemo bisa mempertahankan Predikat opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP),” harap Darwis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top