Jelang Idul Fitri, Indra Yasin Cek Perbatasan Atinggola - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Jelang Idul Fitri, Indra Yasin Cek Perbatasan Atinggola

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara), Darwis Moridu (bupati Boalemo) dan Amin Lasena (wakil Bupati Bolmut) saat meninjau posko gugus tugas di kawasan perbatasan kecamatan Atingola.

Republikpos, Gorut – Guna meningkatkan keamanan di perbatasan jelang Idul Fitri, tiga kepala daerah yakni Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Bupati Boalemo Darwsi Moridu dan Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena meninjau posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di kawasan perbatasan Gorut dan Bolmut, Kecamatan Atinggola, Jumat (15/5/2020).

“Aktivitas di gugus tugas perbatasan Atinggola sangat tinggi dan ini upaya kita agar tidak ada warga yang masuk ke Gorontalo tanpa sepengetahuan dari para petugas. Setiap orang yang masuk dan keluar harus di data dengan detail,” ujar Bupati Gorut Indra Yasin.

Bupati Indra menambahkan pihaknya akan lebih memperketat lagi dalam melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai Peraturan Gubernur Nomor 15 Tahun 2020.

“Sudah berulang kali diingatkan untuk warga Gorontalo yang berada di luar Gorontalo agar tidak mudik dulu, mengingat penyebaran wabah virus COVID-19 saat ini semakin hari semakin bertambah,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top