Pertamina dan Hiswana Migas Kembali Salurkan Sembako bagi Warga di Kabupaten Bekasi - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pertamina dan Hiswana Migas Kembali Salurkan Sembako bagi Warga di Kabupaten Bekasi

Republikpos, Bekasi – Pertamina bersama Hiswana Migas DPC Bekasi kembali menyalurkan bantuan APD serta 750 paket sembako bagi warga terdampak COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

Bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Ketua Hiswana Migas DPC Bekasi H. Karjito didampingi Toni Pradana selaku Sales Branch Manager Wilayah Bekasi yang diterima langsung oleh Muhammad Said selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Bekasi di Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten bekasi, Kamis (14/5/2020).

“Alhamdulillah sudah di serahkan ke Pemkab Bekasi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPD) Kabupaten Bekasi. Sebelumnya Pertamina dan Hiswana Migas DPC Bekasi juga sudah memberikan Tabung Gas Elpiji dan bantuan ke Walikota Bekas sebanyak 5 ton beras,” ungkap H Karjito.

“Untuk teknis penyaluran sembako ke masyarakat kita percayakan kepada Pemda Kabupaten bekasi, semoga bantuan sembako ini bisa meringankan warga di Kabupaten Bekasi yang terkena dampak pandemi COVID-19,” tambahnya.

Terpisah, Toni Pradana selaku Sales Branch Manager Pertamina Wilayah Bekasi mengatakan bantuan ini bentuk kepedulian terhadap sesama dari Pertamina dan mitra di Hiswana Migas DPC Bekasi untuk membantu pemerintah yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi dalam mengatasi COVID-19.

“Kami berharap wabah ini segera berakhir dengan kondisi seperti ini kami terus berupaya meningkatkan pelayanan Pertamina baik di SPBU maupun Agen Pertamina, Kepada teman-teman Pertamina agar selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat,” ucapnya.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top