Dinkes DKI Jakarta Terima Bantuan APD dari Hiswana Migas dan Pertamina - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Dinkes DKI Jakarta Terima Bantuan APD dari Hiswana Migas dan Pertamina

Republikpos, Jakarta – Hiswana Migas DPC DKI Jakarta Peduli penanggulangan COVID-19 bersama Pertamina menyerahkan APD berupa baju hazmat ke Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Rabu (13/5/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Hiswana Migas DPC DKI Jakarta Syarif Hidayat dan Fanda Chrismianto selaku Sales Area Manager Pertamina Jabode kepada Wakil Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Khafifah Any.

Syarif Hidayat menyampaikan penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan saat pandemi COVID-9 yang sudah di sepakati oleh teman-teman Hiswana Migas DKI Jakarta dan Pertamina.

“Hari ini kami menyerahkan APD baju Hazmat sebanyak 500 buah ke Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Sebelumnya juga kami sudah menyerahkan bantuan APD dimulai dari Balai Kota DKI Jakarta, SATKES Denma Mabes AL dan di Kepulauan seribu. Selanjutnya kita akan menyalurkan bantuan sembako ke 5 wilayah di DKI Jakarta,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Bidang Sumberdaya Kesehatan DKI Jakarta Ani Ruspitawati yang turut hadir dalam serah terima bantuan ini mengucapkan terima kasih kepada Hiswana Migas DPC DKI Jakarta dan Pertamina yang sudah memberikan bantuan APD berupa baju Hazmat.

“Bantuan ini akan segera kita salurkan ke pusat pusat layanan kesehatan di DKI Jakarta baik Rumah Sakit, Puskemas serta Laboratorium yang membutuhkan APD. Semua bantuan alat kesehatan di wilayah DKI Jakarta akan kita atur melalui Dinas Kesehatan agar distribusi bantuan berjalan dengan baik dan sesuai kebutuhan,” bebernya.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top