Terima Kunker Gubernur, Wabup Anas Sampaikan Ini - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Terima Kunker Gubernur, Wabup Anas Sampaikan Ini

Anas Jusuf (wakil bupati Boalemo) saat menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi Di Kecamatan Botumoito.

Republikpos, Boalemo – Pemerintah Provinsi Gorontalo kembali menggelar kegiatan bakti sosial NKRI Peduli bagi warga terdampak COVId-19 di Kecamatan Botumoito, Selasa (12/5/2020).

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf yang menerima kunjungan kerja Gubernur bersama sejumlah OPD, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemprov Gorontalo terhadap warga masyarakat di Boalemo.

“Atas nama pemerintah daerah, saya kembali sampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, meskipun di tengah pandemi COVID-19 ini Pak Gubernur mau mengantar langsung bantuan untuk warga Boalemo,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Wabup Anas juga menyampaikan perkembangan penerapan PSBB di Kecamatan Botumoito kepada Gubernur Rusli.

“Khusus di Kecamatan Botumoito Pak Gub, berjalan dengan sangat tertib dan aman mulai dari beribadah dari rumah dan tidak melakukan kegiatan yang mengakibatkan masyarakat berkerumun sudah dilaksanakan. Untuk pasar mingguan di Kecamatan Botumoito kami alihkan ke pasar harian,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top