Pemkab Boalemo Sosialisasikan Penerapan PSBB Selama 3 Hari - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Pemkab Boalemo Sosialisasikan Penerapan PSBB Selama 3 Hari

Darwis Moridu (Bupati Boalemo) saat memberikan sambutan dan arahan pada kegiatan Pencanangan PSBB Di Kabupaten Boalemo.

Republikpos, Boalemo – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) resmi berlaku di Provinsi Gorontalo. Guna memaksimalkan penerapannya di Kabupaten Boalemo, pemerintah daerah akan menggelar sosialisasi kepada masyarakat selama 3 hari kedepan.

“Selama 3 hari kedepan, serentak seluruh stakeholder akan lakukan sosialisasi kepada masyarakat. Salah satu point penting yang akan di sosialisasikan adalah pembatasan aktivitas yang hanya bisa dilakukan dari pukul 06.00 Wita sampai dengan pukul 17.00 Wita,” ungkap Bupati Boalemo Darwis Moridu usai melakukan peluncuran penerapan PSBB di Kawasan Tugu Jagung, Kecamatan Tilamuta , Senin (4/5/2020).

Lewat sosialisasi tersebut, Darwis berharap penerapan PSBB di kabupaten Boalemo bisa dipatuhi oleh seluruh lapisan warga masyarakat guna mencegah penyebaran wabah virus COVID-19.

“Insya Allah kita semua bisa mematuhi aturan ini sebagai wujud ikhtiar kita dalam memutus rantai penyebaran wabah virus COVID-19,” harapnya.

Penerapan PSBB kata Bupati Darwis, merupakan bentuk tindaklanjut Surat Edaran Gubernur Provinsi Gorontalo tentang Pemberlakuan PSBB Di Provinsi Gorontalo.

“PSBB merupakan upaya dari pemerintah provinsi untuk memutus rantai penyebaran wabah COVID-19. Sebagai perpanjangan tangan khususnya di Kabupaten Boalemo, kami selaku jajaran Pemkab Boalemo sepenuhnya mendukung kebijakan yang sudah diambil oleh pemerintah provinsi,” ungkpnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top