Partisipasi Masyarakat Penting Selama Pemberlakuan PSBB - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Partisipasi Masyarakat Penting Selama Pemberlakuan PSBB

Republikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menilai partisipasi masyarakat penting selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah resmi diberlakukan di Provinsi Gorontalo mulai hari ini.

“Kita menghendaki daerah ini benar-benar hijau sampai ke nol, kuncinya kita melaksanakan PSBB dengan baik dan tentunya partisipasi seluruh masyarakat dibutuhkan,” ujarnya usai peluncuran pemberlakukan PSBB di Pakaya Tower Limboto, Senin (4/5/2020).

Bupati Nelson menyampaikan pihaknya selama tiga hari kedepan juga akan melakukan sosialisasi penerapan PSBB secara masif sampai ke tingkat bawah.

“Ini akan kita sosialisasikan secara masif sampai ke tingkat paling bawah. Berbagai cara kita lakukan, baik lewat abang bentor, media sosial, media elektronik, serta posko-posko yang ada di kecamatan sampai yang di tingkat desa,” beber Nelson.

Dalam sosialisasi tersebut kata Nelson, akan disampaikan yang harus dilaksanakan oleh masyarakat dalam masa PSBB. Karena itu, dukungan masyarakat sangat penting.

“Pelaksanaan PSBB ini mulai hari ini hingga tanggal 18 mei 2020 atau sekitar 2 minggu kedepan. Artinya kita bersabar, kita benar-benar disiplin, dukungan masyarakat sangat penting, kita semua tetap stay dirumah, kita semua mematuhi peraturan maka Insya Allah COVID-19 itu akan benar nol di Gorontalo,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top