Politisi PDIP Ini Perjuangkan Insentif untuk Tenaga Medis di Perbatasan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Politisi PDIP Ini Perjuangkan Insentif untuk Tenaga Medis di Perbatasan

Republikpos, Gorut – Kinerja para tenaga medis yang bertugas melakukan penanganan dan pecegahan penyebaran COVID-19 di wilayah perbatasan mendapat apresiasi dari anggota Komisi I DPRD Gorontalo Utara, Rahmat Rahman.

“Upaya pencegahan yang dilakukan oleh para petugas di wilayah perbatasan sangatlah penting agar penyebaran wabah virus Corona ini bisa diminimalisir,” ungkapnya, Senin (27/4/2020).

Rahmat mengaku bangga sekaligus memuji para petugas medis yang tetap bekerja maksimal sebagai garda terdepan dalam mencegah COVID-19 meski dengan keterbatasan Alat Pelindung Diri.

“Kinerja mereka patut diapresiasi oleh pemerintah daerah, mereka berada di garda terdepan dalam mengawasi siapa saja yang masuk dan keluar dari Gorontalo, tanpa ragu mereka menjalankan tugasnya mulai pintu perbatasan dibuka pada pukul 06.00 Wita, hingga ditutup pada pukul 18.00 Wita,” bebernya.

Polisiti PDIP ini akan terus memastikan seluruh tim medis khususnya para honorer dari setiap puskesmas mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten selama menjalankan tugasnya.

“Termasuk honor mereka atau insentif selama menjalankan tugasnya ini yang akan kita perjuangkan,” ucap Rahmat.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top