Warga Kotaraja Kini Nikmati Internet Gratis - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Warga Kotaraja Kini Nikmati Internet Gratis

Bupati Bualemo Darwis Moridu bersama Plt.kadis Kominfo Bahrun Musa saat penyerahan bantuan internet kepada pemerintah desa kota raja

Republikpos, Boalemo – Layanan internet gratis kini hadir di Kantor Desa Kotaraja, Kecamatan Dulupi. Fasilitas tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu didampingi Plt Kadis Kominfo Bahrun Musa kepada Kepala Desa Kotaraja, Sahrudin Mooduto, Kamis (23/4/2020).

Bupati Darwis mengungkapkan layanan internet gratis ini sebelumnya telah disuarakan oleh masyarakat Desa Kotaraja kepada Hj. Rensi Makuta selaku anggota DPRD Boalemo dalam resesnya di Kecamatan Dulupi beberapa waktu lalu.

“Ini berkat kerja keras ibu Rensi Makuta yang sudah menyampaikan aspirasi ini ke pihak eksekutif dan atas kerja dari Plt Kadis Kominfo, fasilitas ini bisa diserahkan kepada pemerintah desa,” ungkapnya.

Dengan adanya fasilitas internet gratis ini, Darwis berharap bisa dimanfaatkan oleh seluruh aparat desa maupun masyarakat sekitar.

“Insya Allah bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa dijaga dengan baik,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top