Pemprov DKI Jakarta Terima Bantuan APD dari Pertamina-Hiswana Migas - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pemprov DKI Jakarta Terima Bantuan APD dari Pertamina-Hiswana Migas

Republikpos, Jakarta – Pertamina Peduli bersama Hiswana Migas DPC Jakarta, Depok dan Bogor menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan Fanda Chrismianto selaku Sales Area Manager Pertamina Jabode dan diterima oleh M Ridwan mewakili Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemprov DKI Jakarta.

“Sebanyak 347 pcs APD dan 200 pcs masker N-95 barusan kita serahkan ke Pemprov DKI Jakarta. Bantuan ini merupakan hasil donasi yang dikumpulkan Pertamina melalui program transaksi  bahan bakar jenis Pertamax Series yang disisihkan untuk pengadaan APD dan Masker,” ujar Fanda.

Dirinya menambahkan, selain Pertamina bantuan yang diserahkan juga berasal dari donasi para pengusaha Hiswana Migas di wilayah DKI Jakarta, Bogor dan Depok.

Terpisah, Ketua DPC Hiswana Migas DKI Jakarta Syarief Hidayat menyampaikan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina dan Hiswana Migas kepada para petugas medis yang tengah berjuang merawat pasien COVID-19.

“Ini baru tahap awal, masih ada kurang lebih 1000 lagi APD yang akan kita bagikan di tahap selanjutnya, nanti kita akan atur dan untuk bulan ramadhan juga kita akan memprogramkan pemberian bantuan untuk masyarakat,” tambahnya.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top