Jelang Ramadan, Usman Radjak Bagi Ratusan Paket Sembako di Tolangohua - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Jelang Ramadan, Usman Radjak Bagi Ratusan Paket Sembako di Tolangohua

Republikpos, Limboto – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Usman Tahir Radjak menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Tolangohua, Rabu (22/4/2020). Paket sembako yang dibagikan berupa 5 kilogram beras dan satu ekor ayam.

Usman mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilakukan menjelang bulan suci ramadan.

“Kami sekeluarga berinisiatif membagikan bantuan berupa paket  sembako guna memenuhi kebutuhan masyarakat menyambut ibadah puasa,” ujarnya.

Selain menyerahkan paket sembako bagi warga di Tolangohua, perusahaan Mekar Jaya Gorup yang dipimpinnya juga menyalurkan bantuan kepada 1500 kepala keluarga terutama petani dan abang bentor yang terdampak COVID-19.

“Ya, bantuan ini ada dua dilaksanakan secara terpisah. Untuk perusahaan dikhususkan untuk masyarakat terdampak corona sebanyak 1500 KK yang tersebar di Provinsi Gorontalo terutama bagi petani dan abang bentor,” ungkap Usman.

Tak lupa politisi PPP ini manyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Gorontalo. Usman berharap semoga semua tetap diberikan kesehatan dalam menunaikan ibadah puasa.

“Atas nama pribadi dan keluarga, izinkan saya menyampaikan permohonan maaf bila ada tingkah laku baik sengaja maupun tidak, mohon maaf lahir batin, minal aidin wal faidzin,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top