Dinkes dan IBI Boalemo Bagikan Masker ke Pengendara - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Dinkes dan IBI Boalemo Bagikan Masker ke Pengendara

Republikpos, Boalemo – Dinas Kesehatan bersama Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Boalemo membagikan ribuan masker kepada pengendara yang melintasi jalan trans Sulawesi, Selasa (21/4/2020).

Pembagian masker yang mengambil lokasi di simpang empat tugu jagung, Kecamatan Tilamuta ini turut dihadiri Bupati Boalemo Darwis Moridu yang didampingi Kadis Kesehatan Alimudin. Bupati ikut membagikan dan memasangkan langsung makser kepada para sopir dan pengemudi bentor yang melintas.

“Pemda telah membagi masker di semua tempat terutama pasar yang ada di Boalemo. Kami juga telah melakukan pengadaan masker senilai Rp500 juta guna melindungi diri kita dari wabah COVID-19,” ujar Bupati Darwis.

Terpisah, Ketua Ikatan Bidan Indoneaia (IBI) Kabupaten Boalemo  Sutriyani N. Lumula mengatakan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian mereka sebagai organisasi profesi yang ada di Boalemo dalam mendukung pemerintah daerah mencegah penyebaran COVID-19.

“Ikatan Bidan Indonesia Boalemo berjumlah 300 orang dan tersebar di rumah sakit dan puskesmas yang ada Boalemo. Ini menjadi kekuatan bagi kami untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top