Hiswana Migas Salurkan Bantuan untuk Dapur Umum Dinsos Jaktim - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Hiswana Migas Salurkan Bantuan untuk Dapur Umum Dinsos Jaktim

Republikpos, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19, Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC DKI Jaya kembali menyalurkan bantuan untuk kebutuhan dapur umum Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, Kamis (16/4/2020) kemarin.

Bantuan berupa gas elpiji serta bahan kebutuhan pokok tersebut diserahkan Herry Susanto selaku Kabid LPG yang diterima oleh Tony selaku perwakilan tim relawan Suku Dinas Sosial Jakarta Timur.

Sebelumnya, bantuan lainnya berupa masker, minuman jahe serta sarung tangan juga telah disalurkan ke seluruh SPBU dan SPBE untuk dibagikan kepada agen-agen elpiji di wilayah DKI Jakarta.

Ketua Hiswana Migas DPC DKI Jaya Syarief Hidayat mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Hiswana Migas DPC DKI bersama Pertamina Peduli dalam memberikan dukungan kepada para pekerja mitra usaha Pertamina untuk terus mendistribusikan BBM dan LPG kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

“Terima kasih kepada segenap jajaran Anggota Hiswana Migas DPC DKI Jaya dan juga PT Pertamina (Persero) MOR III ,GM, SAM dan juga SBM DKI Jakarta,” ucapnya.

Selain para pekerja mitra usaha Peetamina, Syarif menyebut program Hiswana Migas dan Pertamina Peduli ini juga akan menyerahkan bantuan berupa APD kepada Puskesmas dan RS diwilayah DKI Jakarta.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top