DPRD Apresiasi Langkah Pemkab Gorut Tangani COVID-19 - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

DPRD Apresiasi Langkah Pemkab Gorut Tangani COVID-19

Ketua DPRD Djafar Ismail saat mengikuti Rapat Forkopimda Di Kantor Bupati Gorut.

Republikpos, Gorut – Ketua DPRD Gorontalo Utara Djafar Ismail mengapresiasi pola koordinasi Pemerintah Daerah dengan TNI-Polri serta pihak terkait dalam penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19.

“Upaya pemerintah daerah bersama TNI-Polri dan pihak terkait lainnya yang hingga saat ini terus membangun koordinasi menjalankan misi kemanusiaan ini patut untuk diacungi jempol. Dan melalui kerja-kerja nyata ini diharapkan tidak ada masyarakat yang terpapar COVID-19,” ujarnya saat menghadiri rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Aula Tinepo Kantor Bupati, Selasa (14/4/2020) kemarin.

Politisi PDIP ini meminta pemerintah terus melaksanakan sosialisasi memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya dan cara mengatasi penyebaran COVID-19.

“Bentuk sosialisasi ini sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat. Jika hal ini dapat disikapi, maka masyarakat bisa mencegah dan memerangi penyebaran penyakit global tersebut,” ucap Djafar.

Djafar juga mengimbau seluruh elemen masyarakat, untuk tidak percaya terhadap isu maupun berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Karena hal itu dapat menimbulkan kepanikan dan justru lebih memperburuk keadaan yang ada.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top