Bupati dan Sekda Boalemo Bagi Masker di Pasar dan Pelelangan Ikan - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati dan Sekda Boalemo Bagi Masker di Pasar dan Pelelangan Ikan

Darwis Moridu (Bupati Boalemo) saat membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu turun langsung ke lapangan membagikan masker gratis kepada para pengunjung dan pedagang di pasar tradisional Desa Pangi, Kecamatan Dulupi, Rabu (15/4/2020).

“Sengaja saya turun langsung, karena kondisi di lapangan banyak masyarakat saya yang sulit mendapatkan masker. Dengan cara blusukan, saya bisa sedikit membantu warga untuk mendapatkan masker secara gratis,” ujarnya.

Selain membagikan masker, Bupati juga mengimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan menaati anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Tetap menjaga pola hidup bersih dan selalu menggunakan masker ketika hendak keluar rumah serta menaati anjuran dari pemerintah,” imbaunya.

Sementara itu, Kepala Desa Pangi Ansar Hamzah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Darwis membagikan masker gratis kepada warganya.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Desa Pangi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Darwis yang telah membagikan masker gratis guna mencegah penyebaran virus Corona,” ucapnya.

Sekda Huasin Etango saat menyerahkan masker kepada masyarakat yang berada di Tempat Pelelangan Ikan(TPI) Tilamuta.

Terpisah, Sekretaris Daerah Boalemo Husain Etango, juga melakukan pembagian masker secara gratis di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tilamuta.

“Ini program pak Bupati untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 dan selalu kami ingatkan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan aktivitas yang mengundang banyak kerumunan warga,” tuturnya.

Pewarta: Wahyu Abay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top