Puji Kinerja Sekda, Lukum: Beliau Panglima Rakyat Kecil di Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Puji Kinerja Sekda, Lukum: Beliau Panglima Rakyat Kecil di Gorut

Lukum Diko bersama Sekda Ridwan Yasin saat meninjau Protokol Kesehatan Di Pelabuhan Anggrek.

Republikpos, Gorut – Kerja keras yang ditunjukkan Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin dalam memimpin Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Gorut mendapat apresiasi dari DPRD Gorontalo Utara.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Gorut, Lukum Diko memuji kinerja Sekda Ridwan Yasin yang selama pandemi COVID-19 selalu turun langsung ke lapangan untuk mengecek kebutuhan para tenaga medis khususnya yang ada di kawasan perbatasan.

“Saya pantau terus aktivitas beliau, semenjak daerah memberlakukan sistem buka tutup jalur di kawasan perbatasan, saya lihat pak sekda selalu turun langsung ke lapangan dan mengantarkan secara langsung pula kebutuhan dari para tenaga medis,” ujarny, Selasa (7/4/2020).

Menurut Lukum, menjadi seorang pejabat seharusnya seperti apa yang dilakukan oleh Sekda Ridwan Yasin, turun langsung ke lapangan, menyapa warga, menyalurkan bantuan dan berbaur dengan masyarakat.

“Pejabat yang dekat dengan rakyat dan selalu mendengar apa yang dibutuhkan oleh masyarakat merupakan marwah dari seorang pejabat dan sosok Ridwan Yasin di mata saya bukan hanya sebagai panglima ASN Di Gorut, akan tetapi beliau panglima rakyat kecil di Gorontalo Utara,” Tegas Lukum.

Lukum berharap dengan adanya langkah konkret yang dilakukan sekda dalam mengatasi penyebaran wabah virus corona ini, seluruh lapisan warga masyarakat dapat mendukungnya.

“Kita harus dukung apa yang saat ini dikerjakan oleh Sekretaris Daerah. Ini bentuk kepedulian pemerintah daerah dan sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada Sekda Ridwan Yasin yang tak henti-hentinya bekerja dalam menghadapi Pandemi virus Corona,” ucapnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top