Cegah COVID-19, Ketua DPRD Gorut Sebar Fasilitas Cuci Tangan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Cegah COVID-19, Ketua DPRD Gorut Sebar Fasilitas Cuci Tangan

Ketua DPRD Gorut Djafar Ismail saat menyerahkan secara simbolis fasilitas cuci tangan yang diletakkan di beberapa lokasi strategis di Kecamatan Kwandang.

Republikpos, Gorut – Turut serta dalam mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19, Ketua DPRD Gorontalo Utara Djafar Ismail menyalurkan bantuan berupa fasilitas cuci tangan serta Alat Pelindung Diri (APD) yang ditempatkan di beberapa lokasi strategis di Gorut.

Djafar Ismail menyampaikan pengadaan fasilitas cuci tangan yang ditempatkan di titik strategis ini bertujuan mengajak seluruh warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Menurutnya, hanya dengan kedisiplinan dari masyarakat penyebaran virus ini dapat di atasi.

“Kita tahu bersama sampai dengan saat ini, satu-satunya provinsi yang dengan Nol kasus COVID-19 ini adalah Provinsi Gorontalo. Olehnya itu, upaya-upaya pencegahan ini kita terus lakukan agar Kabupaten Gorut khususnya tidak akan terpapar wabah pandemi virus Corona,” ujarnya, Selasa (7/4/2020).

Selain fasilitas cuci tangan kata Djafar, dirinya juga menyerahkan bantuan berupa hand sanitizer serta membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas.

“Saya juga tadi membagi-bagikan hand sanitizer dan juga masker kepada masyarakat. Adanya bantuan ini, masyarakat serta pemerintah desa sangat mendukung dan mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh lembaga DPRD Gorut,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Molingkapoto Selatan Alfian Uno mengapresiasi kepedulian DPRD Gorut dalam memerangi wabah virus Corona ini.

“Bantuan ini sangatlah berguna bagi masyarakat, semoga saja dengan adanya langkah-langkah konkret ini penyebaran wabah virus COVID-19 tidak akan terjadi di Gorontalo Utara,” harapnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top