Rachmat Gobel Bantu APD, Bupati Gorut Ucapkan terima kasih - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Rachmat Gobel Bantu APD, Bupati Gorut Ucapkan terima kasih

H. Indra Yasin, S.H., M.H. (Bupati Gorontalo Utara) saat menerima Sejumlah APD Yang diserahkan Oleh Wakil Ketua DPRD Gorut Roni Imran.

Republikpos, Gorut – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara mendapat bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel. bantuan ini ditujukan untuk petugas kesehatan penanganan Covid-19.

“Itu bantuan dari wakil ketua DPR RI, Bapak Rahmat Gobel yang diserahkan kepada pemerintah daerah untuk petugas di rumah sakit, puskemas maupun di perbatasan-perbatasan,” ujar Bupati Indra Yasin, Senin (6/4/2020).

Atas nama pemerintah daerah, Bupati Indra Yasin mengucapkan terima kasih kepada politisi Partai Nasdem, Rahmat Gobel yang telah memberikan bantuan APD yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara Roni Imran.

“Sekali lagi saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rahmat Gobel Wakil ketua DPR RI yang hari ini di serahkan oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara dari Fraksi Nasdem,” ucapnya.

Bupati Indra berharap, tenaga kesehatan yang bertugas menangani pemeriksaan pencegahan Covid-19 dengan APD ini tidak lagi ragu untuk melakukan tugasnya.

“Dengan Alat pengaman diri ini mudah-mudahan petugas kita sudah tidak lagi ragu, tidak lagi was was untuk melakukan tugasnya,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top