Meski Belum Diresmikan, Rumah Sakit Boliyohuto Sudah Melayani Pasien - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Kabgor

Meski Belum Diresmikan, Rumah Sakit Boliyohuto Sudah Melayani Pasien

Republikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan meski belum diresmikan, namun Rumah Sakit Boliyohuto telah digunakan untuk layanan kesehatan masyarakat khususnya warga di Boliyohuto CS. Bupati menyebut pihaknya juga telah menempatkan sejumlah dokter dan perawat di rumah sakit ini.

“Walaupun belum diresmikan tapi secara operasional ini sudah mulai jalan, Kita sudah siap menerima pasien dan dokter, perawat serta fasiltas pendukung sudah disiapkan walaupun belum optimal,” ujarnya usai meninjau Rumah Sakit Boliyohuto, Sabtu (4/4/2020) kemarin.

“Tadi sesuai laporan para dokter dan perawat sudah ada pasien masuk karena sakit dan telah dirujuk ke Rumah Sakit MM. Dunda Limboto. Pasien itu masuk karena lakalantas dan ini penting karena layanan dasar kesehatan masyarakat yang utama,” tambahnya.

Bupati menambahkan, pembangunan rumah sakit kebanggan masyarakat Boliyohuto Cs ini akan dilakukan secara bertahap.

“Ini baru tahap pertama, tahap kedua lagi sementara kita bangun dan Insya Allah sampe tahap ketiga bisa tuntaskan,” ungkapnya.

Nelson berharap rumah sakit ini nantinya tidak hanya melayani masyarakat Kabupaten Gorontalo yang ada di wilayah Boliyohuto Cs.

“Insya Allah juga bisa melayani masyarakat tetangga, seperti masyarakat Boalemo dan sekitarnya,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top