Dukung Pemberlakuan Jam Malam, Karang Taruna Kabgor Sebarluaskan Maklumat Bupati - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Kabgor

Dukung Pemberlakuan Jam Malam, Karang Taruna Kabgor Sebarluaskan Maklumat Bupati

Republikpos, Limboto – Pemberlakukan jam malam lewat maklumat yang dikeluarkan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo dalam menangani penyebaran virus Corona atau COVID-19 diapresiasi Karang Taruna Kabgor.

“Apa yang diambil oleh Pak Bupati Nelson dengan memberlakukan jam malam adalah sebuah langkah prefentif dalam upaya mempertegas penerapan Social Distancing,” ujar Sofyan Ishak selaku Ketua Forum Karang Taruna Kabgor, Sabtu (4/4/2020).

Guna mendukung maklumat bupati, Sofyan mengaku telah meminta jajaran pengurus Karang Taruna kecamatan hingga desa dan kelurahan untuk menyebarluaskan maklumat tersebut.

“Demi keselamatan dan kemaslahatan kita bersama, ayo kita berdiam diri dirumah dan tidak lagi keluyuran diluar rumah pada saat penerapan jam malam diberlakukan mulai pukul 22.00 s.d. 04.30 Wita,” ucapnya.

“Kita ingin semua warga Kabupaten Gorontalo tahu, bahwa penerapan sosial distancing dengan memberlakukan jam malam adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah guna membatasi pertemuan manusia di ruang publik dalam jumlah yang banyak dengan kondisi seperti ini resiko terpapar virus sangatlah rentan,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top