Pemkab Boalemo Siapkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak COVID-19 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Pemkab Boalemo Siapkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

Republikpos, Boalemo – Sejumlah upaya telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Saat menggelar rapat dengan Gubernur Gorontalo melalui konferensi video, Bupati Boalemo Darwis Moridu memaparkan jumlah calon penerima bantuan bagi masyarakat terdampak virus Corona adalah 3247 orang yang terdiri dari tukang ojek (bentor, sopir serta pekerja harian lainnya.

“Kami tengah berupaya bermohon kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Sosial untuk penambahan bagi keluarga yang belum tersentuh bantuan,” paparnya, Jumat (3/4/2020).

Didampingi Wakil Bupati Anas Jusuf dan Sekretaris Daerah Husain Etango, Bupati Darwis menegaskan apapun perintah atau edaran dari pemerintah pusat maupun provinsi akan laksanakan seratus persen oleh Pemkab Boalemo demi keamanan dan kondisi provinsi Gorontalo yang sampai saat ini masih dalam zona aman COVID-19.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengingatkan para Bupati dan Walikota untuk tidak menahan mobil yang mengangkut logistik saat melintas di perbatasan, namun tetap melakukan pemeriksaan ketat.

Pewarta: Wahyu Abay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top