Gerindra Boalemo Bersama OKP Salurkan Bantuan Pangan untuk Warga di Wonosari - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Gerindra Boalemo Bersama OKP Salurkan Bantuan Pangan untuk Warga di Wonosari

Republikpos, Boalemo – Sebanyak 100 kepala keluarga di beberapa desa di Kecamatan Wonosari mendapat bantuan pangan berupa beras dan satu ekor ayam dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Boalemo. Penyaluran bantuan ini melibatkan Karang Taruna serta organisasi kepemudaan yang ada di Boalemo.

Ketua DPC Partai Gerindra Boalemo, Muhammad Amin menyampaikan meski jumlah paket yang dibagikan terbatas namun hal tersebut tidak mengurangi niat mereka untuk saling bersinergi mengambil bagian untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau COVID-19 ini.

“Kami mengambil bagian untuk bersama-sama melawan dan membasmi virus Corona yang telah memakan banyak korban ini. Kami membagikan beras dan satu ekor ayam kepada masyarakat untuk menguatkan imunitas warga dengan memperbaiki kualitas gizi mereka,” ungkapnya.

Amin juga menambahkan, pihaknya akan terus menggandeng organisasi kepemudaan untuk melakukan penyaluran bantuan pangan ini serta menyiapkan paket yang sama untuk wilayah lainnya di Kabupaten Boalemo.

“Penyaluran bantuan ini akan terus kami lakukan dengan menggandeng berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Boalemo, mulai dari Karang Taruna, Social Club, Anshor-Banser hingga unsur Alumni IPMAWI-Boalemo,” bebernya.

Pewarta: Wahyu Abay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top