Cegah COVID-19, Bupati Kabgor Berlakukan Jam Malam - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Kabgor

Cegah COVID-19, Bupati Kabgor Berlakukan Jam Malam

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengeluarkan maklumat memberlakukan jam malam di wilayah Kabupaten Gorontalo. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran pandemi virus Corona atau COVID-19.

“Pemerintah daerah mulai besok malam (Sabtu malam, red)  akan memberlakukan pembatasan aktivitas masyarakat mulai jam 10 malam. Sejak pukul 22.00 hingga 04.30 Wita, masyarakat Kabupaten Gorontalo diimbau untuk tidak beraktivitas di luar rumah,” ujar Bupati Kabgor Nelson Pomalingo saat menggelar rapat bersama para camat, lurah dan kepala desa se Kabupaten Gorontalo, Jumat (3/4/2020).

Nelson meminta masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan apapun kecuali aktivitas pelayanan medik, layanan kesehatan dan distribusi pangan untuk kepentingan masyarakat.

“Akan tetapi Apotik atau tempat pelayanan umum lainnya tidak perlu ditutup. Meskipun ada yang ingin keluar itu hanya karena ada keperluan genting,” paparnya.

Bupati pun meminta para camat, lurah dan kepala desa untuk melakukan sosialisasi, pembinaan serta pengawasan kepada masyarakat terhadap penerapan jam malam tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top