DPRD Gorut Salurkan Bantuan Logistik untuk Tenaga Medis di Perbatasan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

DPRD Gorut Salurkan Bantuan Logistik untuk Tenaga Medis di Perbatasan

Komisi I DPRD Gorut bersama Wakil ketua DPRD Hamzah Sidik saat menyerahkan Bantuan Logistik Kepada para tenaga medis di kawasan perbatasan.

Republikpos, Gorut – DPRD Gorontalo Utara menyerahkan bantuan logistik untuk tenaga medis di kawasan perbatasan Kabupaten Buol dan Kabupaten Gorontalo Utara serta di kawasan perbatasan Tolinggula-Palele. Ketua Komisi I DPRD Gorut, Rina Polapa mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tugas mulia yang di jalankan oleh para tenaga medis.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap tugas mulia yang di emban oleh para tenaga medis. Mereka sudah bekerja dengan susah payah dalam menjaga daerah ini dari penyebaran virus corona,” ungkapnya, Selasa (1/4/2020).

Rina berharap dengan adanya bantuan ini para tenaga medis yang berada di kawasan perbatasan bisa sedikit terbantu dengan bantuan yang diserahkan oleh para anggota dewan yang tergabung di Komisi I.

“Insya Allah bantuan ini bisa menambah semangat kerja dari para tenaga medis dan untuk masyarakat kami imbau untuk taat pada maklumat yang sudah disampaikan oleh pemerintah daerah,” pungkasnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top