Cegah COVID-19, Bupati Darwis Perketat Perbatasan Boalemo-Pohuwato - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Boalemo

Cegah COVID-19, Bupati Darwis Perketat Perbatasan Boalemo-Pohuwato

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu meninjau wilayah perbatasan Boalemo dan Pohuwato di Kecamatan Mananggu, Rabu (1/4/2020).

Bersama sejumlah pimpinan OPD, Bupati Darwis mengecek kondisi lalu lintas serta turut serta memeriksa kondisi para pengendara yang melintas di jalan trans sulawesi tersebut.

“Kami turun langsung ke perbatasan Kabupaten Boalemo dan Pohuwato untuk memperketat masuknya masyarakat dari daerah lain jangan sampai ada yang terindikasi terpapar COVI-19,” ungkapnya.

Bupati menambahkan pihaknya terus berusaha maksimal untuk melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19 di Boalemo. Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik.

“Meskipun Provinsi Gorontalo masih kategori aman dari zona merah. Namun kami imbau masyarakat tetap tenang dan tidak panik dalam menanggapi isu-isu terkait penyebaran wabah virus ini,” imbau Bupati.

“Saya minta masyarakat agar tetap bekerja seperti biasa dan selalu waspada jangan terpengaruh terhadap isu yang berkambang,” tambahnya.

Pewarta: Wahyu Abay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top