Nelson Perkenalkan Soman Obat Herbal Asal Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Kabgor

Nelson Perkenalkan Soman Obat Herbal Asal Gorontalo

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggandeng PT Harvest Gorontalo dan Bank SulutGo memperkenalkan obat herbal Soman yakni Herbal Sozo Formula Manggata I – Soman I kepada masyarakat disela-sela kegiatan senam pagi di Lapangan Sport Center Limboto, Jumat, (27/3/2020).

Mengangkat tema ”Peduli Covid-19, Bersama Kita Lawan Corona dengan Menjaga Imun Tubuh” herbal Soman ini merupakan cairan hasil ekstraksi campuran 39 jenis bahan alam, terdiri biah, sayur dan rempah, yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

Bupati Nelson Pomalingo menyampaikan masyarakat tidak sekedar bersih diri, bersih lingkungan, tidak sekedar olah raga, tidak sekedar mengikuti protokol kesehatan, tidak sekedar berdoa tapi juga ada Ikhtiar yang lain yaitu kita harus punya anti bodi.

“Kita harus makan yang baik dan bergizi termasuk menambah anti bodi salah satunya adalah herbal Soman. Soman ini, dalam bentuk cair sebagai produk asli Gorontalo dari “MANGGATA” bahasa Gorontalonya dan bahasa Indonesianya “Rumput Teki” ungkapnya.

Nelson menambahkan Soman ini sudah beredar di 12 negara dan insya allah ada 40 negara yang akan di ekspor dan ini menjadi kebanggaan Gorontalo.

“Dunia kita bawah ke Gorontalo dan Gorontalo di kenal di dunia melalui Soman,” tuturnya.

Nelson juga tak lupa mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan menggalakan pola hidup sehat.

“Mari kita tetap melakukan bersih-bersih diri, bersih lingkungan dan kita juga makan bergizi, vitamin ada, olahraga jangan dilupakan, berjemur diri termasuk jangan bersalaman dan menjaga jarak. Sambil berdoa, Insya Allah Gorontalo tidak terkena dan bebas Virus corona atau Covid- 19,” ajaknya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top