Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Korban Kebakaran di Tabongo - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Korban Kebakaran di Tabongo

Republikpos, Limboto – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo didampingi Ketua TP-PKK Kabgor Fory Naway melakukan peletakan batu pertama pembangunan enam unit rumah korban kebakaran di Desa Limehe Timur, Kecamatan Tabongo, Kamis (26/3/2020).

“Setelah mengunjungi lokasi kebakaran pekan kemarin, saya telah berjanji untuk membangun rumah bagi warga yang kena musibah kebakaran. Hari ini, janji saya tepati dan rencananya jika tak ada aral melintang rumah-rumah ini siap ditempati sebelum memasuki Bulan Ramadan nanti, “ ujar Nelson.

“Alhamdulillah melalui Dinas Perumahan dan Permukiman, kita cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran dan cepat menanggulangi kembali,” tambah Nelson.

Selain bantuan rumah dari pemerintah, Nelson berharap dalam pelaksanaan pembangunan ini harus ada bantuan dari masyarakat dan keluarga.

”Minimal ada swadaya gotong royong dari keluarga dan juga masyarakat sekitar sehingga pekerjaaan rumah ini dapat dipercepat,” harap Nelson.

Peletakan batu pertama ini turut dihadiri unsur TNI, Polri serta sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.  Sementara itu, kehadiran personel TNI di Lokasi ini akan membantu proses pekerjaan rumah agar cepat selesai dibangun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top