Dampak Corona, DPRD Gorut Tunda Masa Reses - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Dampak Corona, DPRD Gorut Tunda Masa Reses

Konfrensi Pers yang dilakukan Oleh Pimpinan DPRD Gorut.

Republikpos, Gorut – Rapat paripurna DPRD Gorontalo Utara yang dipimpin Ketua DPRD Djafar Ismail menyetujui penundaan pelaksanaan Reses Masa Sidang Kedua Tahun Pertama.

Djafar menyampaikan, penundaan pelaksanaan masa reses ini, telah disepakati bersama oleh seluruh aleg DPRD Gorontalo Utara. Penundaan dilakukan selama dua pekan kedepan.

“Tidak hanya pelaksanaan reses, penundaan juga dilakukan terhadap kegiatan maupun agenda lembaga ini khususnya yang melibatkan masyarakat, selama dua pekan,” ungkapnya, Senin (23/3/2020).

Djafar mengatakan, pihaknya sangat mendukung upaya pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19. Dirinya berharap, pemerintah daerah juga diharapkan bisa melakukan hal yang sama dengan menunda pelaksanaan kegiatan atau agenda yang melibatkan orang banyak.

“Kami juga berharap ada penerapan sosial distancing bisa dilakukan di daerah untuk mencegah hal-hal yang kita tidak inginkan,” harapnya.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut, para Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara Roni Imran dan Hamzah Sidik serta anggota DPRD Gorut lainnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top