Wagub Idris Puji Kemajuan Kota Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Wagub Idris Puji Kemajuan Kota Gorontalo

Dr. H. Idris Rahim, MM (Wakil Gubernur Gorontalo) saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo dalam rangka peringatan HUT Kota Gorontalo ke-292, Kamis (19/3/2020). (Sumber Foto:  Humas)

Republikpos, Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menyebut Kota Gorontalo berhasil menorehkan capaian dan keberhasilan diusianya yang menginjak 292 tahun. Salah satunya di bidang ekonomi yang tren pertumbuhannya stabil pada angka tujuh persen atau di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional dan Provinsi Gorontalo.

“Keberhasilan yang dicapai oleh Kota Gorontalo ini tak lepas dari hubungan baik antara pemerintah daerah dengan seluruh pihak terkait, serta adanya dukungan yang tulus dari seluruh masyarakat,” ujar Wagub Idris dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo dalam rangka peringatan ulang tahun ke-292 Kota Gorontalo, Kamis (19/3/2020).

Idris berharap, prestasi dan kemajuan pembangunan yang diraih oleh Kota Gorontalo harus terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, masih banyak tantangan dan kekurangan yang membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kota Gorontalo dengan menetapkan strategi pembangunan utama, peningkatan pelayanan publik, daya saing melalui pemanfaatan potensi unggulan daerah, serta peningkatan investasi.

“Saya yakin dan percaya Kota Gorontalo pasti semakin maju. Mari kita bersatu dan bersinergi membangun Kota Gorontalo,” tandasnya.

Sementara itu Wali Kota Gorontalo Marten Taha dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan dukungan Pemprov Gorontalo dalam memajukan Kota Gorontalo. Marten berharap, Gubernur Rusli Habibie dan Wagub Idris Rahim dapat terus memberikan perhatiannya sehingga visi Pemerintah Kota Gorontalo untuk mewujudkan Smart City dapat diwujudkan.

“Terima kasih bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo yang telah memajukan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan perekonomian di Kota Gorontalo,” tutup Marten Taha.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top