Cegah Penyebaran COVID-19, Bupati Pohuwato Keluarkan Surat Edaran untuk ASN - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Cegah Penyebaran COVID-19, Bupati Pohuwato Keluarkan Surat Edaran untuk ASN

Drs. H. Amin Haras (wakil Bupati Pohuwato) saat memimpin Rapat tentang Sistem Kerja Aparatur Negara dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Republikpos, Pohuwato – Pemerintah Kabupaten Pohuwato menerbitkan Surat Edaran Bupati tentang Sistem Kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkup Pemkab Pohuwato. Surat Edaran ini memuat pedoman pelaksanaan tugas kedinasan dengan bekerja di rumah/tempat tinggalnya (work from home) bagi ASN.

Bupati Syarif Mbuinga berharap kepada seluruh pimpinan OPD untuk bisa memantau aktivitas personelnya. Dirinya juga menegaskan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di Bumi Panua Pohuwato tidak boleh ada ASN yang keluar dari daerah ini dalam waktu yang sudah ditentukan .

“Jangan karena merasa ada kesempatan kemudian dimanfaatkan, kebijakan ini jangan disalahtafsirkan atau dimaknai dengan pulang ke daerah masing-masing,” tegas Syarif.

Bupati juga menambahkan selain melarang ASN keluar dari wilayah Pohuwato, dirinya juga meminta kepada pimpinan OPD untuk bisa memantau keberadaan para ASN ini menggunakan komunikasi Handphone android.

“Pimpinan OPD pastikan ASN yang dirumahkan itu berada di rumah, jangan karena libur mereka tidak ada di Pohuwato. Saya mohon ketegasan kita semua,” tutur Bupati.

“Level eselon II dan III ijinya harus lewat saya , saya tidak berlebihan tetapi lagi-lagi untuk kita semua,” tambah Syarif.

Terpisah, Wakil Bupati Amin Haras menyampaikan, pihaknya akan mengatur dinas mana saja yang bisa dikerjakan di rumah dan pekerjaan apa saja yang harus di kerjakan di kantor .

“Semua saya himbau tetap waspada. Kita perketat untuk keamanan kita bersama, dan Insya Allah Pohuwato aman dari COVID-19,” pungkasnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top