Panitia MTQ Diminta Jaga Kesehatan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Panitia MTQ Diminta Jaga Kesehatan

Republikpos, Gorut – DPRD Gorontalo Utara mendukung penuh pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan di Gorontalo Utara. Anggota DPRD Gorut, Gustam Ismail pun meminta panitia pelaksana memaksimalkan seluruh persiapan MTQ.

“Persiapannya harus benar-benar matang, terutama persiapan panggung tilawah dan juga tempat menginap para undangan,” ujarnya, Rabu (18/3/2020).

Gustam menambahkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan selama pelaksanaan kegiatan tersebut harus disiapkan dari jauh-jauh hari sebelum hari H. “Harus ada evaluasi per 3 hari supaya progresnya jelas dan apa yang menjadi kekurangan bisa segera diatasi,” tambahnya.

Gustam berharap seluruh panitia pelaksana untuk bisa menjaga kesehatan jangan sampai dengan banyaknya persiapan kondisi tubuh dari para panitia tidak maksimal pada pembukaan nanti.

“Untuk panitia pelaksana, saya minta jaga kesehatan apalagi untuk pengisi acara yang jumlahnya banyak , perlu ada petugas Dinas Kesehatan yang memantau kondisi fisik para panitia,” harapnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top