Jelang MTQ, Bina Marga Percantik Pintu Masuk Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Jelang MTQ, Bina Marga Percantik Pintu Masuk Gorut

Para Tukang Cat yang bersiap Memperindah Kawasan Perbatasan Pontolo.( Sumber Foto: Iki ).

Republikpos, Gorut – Sejumlah persiapan terus dilakukan panitia pelaksana guna menyukseskan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Gorontalo yang akan digelar di Kabupaten Gorontalo Utara.

Seperti yang dilakukan Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Gorut dengan mempercantik kawasan pintu masuk Gorut yang berada di rest area Pontolo.

“Semua pihak terlibat dalam menyukseskan kegiatan MTQ ini. Untuk Bidang Bina Marga sendiri, kami mendapat tugas dari Bupati melakukan pengecetan di beberapa titik yang ada agar wajah perbatasan yang ada akan enak dipandang oleh para peserta serta tamu undangan yang datang,” terang Irfan selaku Kabid Bina Marga Dinas PU Gorut, Rabu (18/3/2020).

Irfan berharap dengan adanya kegiatan pengecetan di kawasan pintu masuk kabupaten Gorut ini bisa menambah daya tarik wajah kawasan rest area Pontolo pada pelaksanaan MTQ tingkat provinsi nanti.

“Kami akan percantik wajah kawasan pintu masuk, Insya Allah kegiatannya bisa berjalan aman sampai dengan selesai,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top