Ketua DPRD Kabgor Kunjungi Korban Kebakaran di Tabongo Timur - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Kabgor

Ketua DPRD Kabgor Kunjungi Korban Kebakaran di Tabongo Timur

Republikpos, Limboto – Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase bersama sejumlah anggota DPRD lainnya mengunjungi korban kebakaran di Desa Tabongo Timur, Selasa (17/3/2020).

Sedikitnya tujuh rumah milik warga di desa tersebut ludes dilalap si jago merah. Kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Berdasarkan informasi saat saya bertanya pada salah satu warga, ada tujuh Rumah yang terbakar dan sembilan kepala keluarga ¬†menjadi korban dari kebakaran tersebut,” ungkap Syam.

Politisi PPP ini menyampaikan, meski tidak ada korban jiwa namun pihaknya hadir di lokasi kebakaran untuk memikirkan kebutuhan para korban.

“Segera kami akan memikirkan untuk memberikan bantuan sebagai kebutuhan mendasar pasca kebakaran atau kebutuhan untuk sementara waktu. Tidak usah khawatir, akan ada penanganan dari pemerintah baik desa maupun kecamatan hingga tingkat kabupaten. DPRD mendorong pemerintah daerah lewat Dinas sosial dan Dinas Permukiman” ujar Syam.

Pewarta: Arna

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top