Cegah Corona, Legislator Ini Minta Pemda Perketat Wilayah Perbatasan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Cegah Corona, Legislator Ini Minta Pemda Perketat Wilayah Perbatasan

Republikpos, Gorut – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Fatri Botutihe mendesak pemerintah daerah mengambil langkah cepat dalam mencegah masuknya virus Covid-19 ke Gorut.

Fatri menyebut sudah sepantasnya pemda segera mengambil langkah konkret menyikapi penyebaran virus tersebut mengingat Gorut berbatasan langsung dengan Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

“Kami minta pemda untuk segera mengambil langkah tegas, kita minta ini jadi perhatian khusus seperti daerah lain yang sudah berlakukan libur dalam beberapa pekan. Kami minta pemda Gorut melakukan hal yang sama agar kenyamanan dan keamanan daerah tetap terus terjaga,” ujarnya, Senin (16/3/2020).

Fatri berharap Kepada Dinas Kesehatan, khususnya puskesmas yang ada di wilayah perbatasan untuk bisa memantau aktivitas masyarakat yang keluar-masuk yang berpotensi terkena virus.

“Saya minta Dinas Kesehatan terus memantau penyebaran virus Covid-19 di seluruh perbatasan, perketat orang yang masuk ke wilayah Gorut, khususnya orang yang baru tiba dari perjalanan dari luar negeri,” tegasnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top