Lomba Tik Tok Bakal Semarakkan Jumbara Lansia di Kabgor April Mendatang - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Lomba Tik Tok Bakal Semarakkan Jumbara Lansia di Kabgor April Mendatang

Republikpos, Limboto – Jumpa Bakti Gembira Lanjut Usia (Jumbara Lansia) bakal digelar TP PKK Kabupaten Gorontalo bulan April mendatang. Jumbara Lansia yang dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Lanjut Usia Nasional tersebut akan menghadirkan berbagai kegiatan dan lomba.

Mulai pemilihan Duta Lansia (Suami/Istri), fashion show, lomba menyanyi lagu keroncong, wawasan perkenalan diri, termasuk pesan-pesan bijak dari lansia hingga lomba tik tok lansia.

Hal tersebut diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway, usai melaksanakan rapat persiapan Jumbara Lansia 2020 di sekretariat PKK Kabgor, Kamis (12/3/2020).

Fory menambahkan Jumbara Lansia juga akan diramaikan dengan lomba mars lansia. Selain itu, akan ada pameran hasil produk-produk lansia.

“Termasuk lomba vokalia antar penyandang lansia dan lomba pantomim antar lansia,” tambahnya.

Fory mengatakan kegiatan jumbara ini telah menjadi rutinitas setiap tahun. Dirinya berharap kepada ketua dan pengurus PKK kecamatan dan desa untuk mempersiapkan idola–idola lansia perwakilan masing-masing kecamatan dan desa se Kabupaten Gorontalo.

“Peserta kita ambil dari perwakilan lansia dari setiap kecamatan dan desa,” ucapnya.

Selain jumbara lansia, PKK Kabupaten Gorontalo juga melaksanakan jumbara PKK, jumbara PPKBD dan sub PPKBD.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top