Bupati Indra Sulap Depan RTH Jadi Pusat Kuliner - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Indra Sulap Depan RTH Jadi Pusat Kuliner

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Idra Yasin bakal menjadikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) sebagai Pusat Kuliner penjualan makanan. Hal ini dilakukan untuk menghidupkan kembali geliat perekonomian di kawasan Blok Plan Kantor Bupati Gorontalo Utara.

“Saya sudah katakan tadi kepada dinas terkait, agar pagar RTH ini dibuka dan dijadikan pusat penjualan makanan oleh para PKL dari sore hari hingga malam,” ungkap Indra Yasin usai meninjau pembangunan trotoar di depan RTH Gorut, Jumat (13/3/2020).

Bupati Indra menyebut hadirnya pusat kuliner di depan RTH bisa menambah pendapatan para PKL. Apalagi jelang pelaksanaan MTQ Provinsi yang akan digelar di Gorut.

“Kedepan ada kegiatan besar yang akan kita gelar, makanya saya mau ada pusat penjualan kuliner di areal kegiatan. Selain dampaknya bisa dirasakan oleh para pengunjung, keberadaan pusat kuliner juga bisa menambah perekonomian para pedagang,” ujarnya.

Bupati juga telah memerintahkan kepada Sekretaris Diskoperindag Gorut untuk segera menata gerobak makanan di depan RTH Gorut. “Kita kemarin banyak gerobak makanan yang ada di Dinas Perindag. Nah, gerobak itu yang akan kita pajang nanti,” ucap Bupati Indra.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top