Bupati Darwis: E-Monep Bantu Pemerintah Kontrol Serapan Anggaran - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati Darwis: E-Monep Bantu Pemerintah Kontrol Serapan Anggaran

Darwis Moridu (Bupati Boalemo) saat membuka Workshop E-Monep versi 2020 tingkat Kabupaten Boalemo, di Ballrom Hotel Grabd Q Kota Gorontalo, Kamis (12/3/2020) kemarin.

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu mengungkapkan Sistem Elektronik Monitoring Evaluasi dan Pelaporan (E-Monev) sangat membantu pemerintah dalam mengontrol realisasi penyerapan anggaran.

“E-Movev ini sangat membantu kita dalam mengontrol realisasi fisik dan keuangan. Tentunya dengan adanya kontrol ini serapan anggaran kita bisa pantau dengan baik,” ungkapnya saat membuka Workshop E-Monep versi 2020 tingkat Kabupaten Boalemo di Ballroom Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Kamis (12/3/2020) kemarin.

Bupati Darwis meminta agar pengawasan berjenjang oleh pimpinan OPD terhadap petugas entri di masing-masing OPD bisa berjalan dengan baik dalam setiap progres kegiatan yang berjalan.

“Kepada seluruh pimpinan OPD saya minta untuk tetap berkoordinasi dengan petugas entri. Ini saya minta agar percepatan serapan anggaran di setiap OPD bisa terlaksana dengan baik dan benar,” ucapnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top