CS DLH Meninggal Dunia, Bupati Syarif Serahkan Santunan ke Ahli Waris - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

CS DLH Meninggal Dunia, Bupati Syarif Serahkan Santunan ke Ahli Waris

H. Syarif Mbuinga, S.PdI, SE, MM (Bupati Pohuwato) saat menyerahkan santunan kepada keluarga korban.

Republikpos, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menyerahkan tunjangan Taspen kepada salah seorang Cleaning Service yang bertugas di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pohuwato yang meninggal dunia pekan kemarin. Tunjangan tersebut diterima ahli waris almarhum, Selasa (10/3/2020).

Almarhum Sun Madjiji meninggal dunia karena terjatuh dari mobil saat melaksanakan tugas mengantar sampah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang ada di Dusun Bongo Desa Botubilotahu.

Bupati Syarif mengungkapkan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. Kepada keluarga yang ditinggalkan, Bupati berharap agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Semua kita akan melalui hal ini dengan penyebab masing-masing. Olehnya, marilah kita berdoa kepada Allah SWT agar almarhum mendapat tempat yang layak dan segala tugas menjadi amal baik bagi dirinya di akhirat kelak,” ungkapnya.

“Saya harap para CS lainnya, dalam melaksanakan tugas kiranya tetap waspada dan mengutamakan keselamatan, kita sama-sama ikhtiar dalam melaksanakan tugas ini agar tidak ada yang terjadi,” tambah Bupati.

Bupati Syarif juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada PT Taspen Persero khususnya kepada Kepala Taspen yang telah memberikan perhatian kepada almarhum.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top