Ketua DPRD Gorut Ingatkan Pansus Ranperda Bekerja Maksimal - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Ketua DPRD Gorut Ingatkan Pansus Ranperda Bekerja Maksimal

Djafar Ismail (Ketua DPRD Gorontalo Utara) saat mengikuti rapat pansus bersama komisi gabungan , Senin (9/3/2020)

Republikpos, Gorut – Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail meminta kepada para Panitia Khusus (Pansus) yang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) untuk terus memaksimalkan pembahasan ranperda usul eksekutif yang saat ini tengah dikebut.

Djafar mengingatkan agar Pansus bekerja maksimal dan terus ditingkatkan sehingga kinerja para wakil rakyat dalam pelaksanaan pembahasan ranperda bisa dirasakan masyarakat.

”Masyarakat bisa menilai kinerja dan kualitas para wakil rakyat, makanya saya terus ingatkan kepada wakil rakyat untuk bisa bekerja maksimal dalam setiap pembahasan yang ada,” ungkapnya, Senin (9/3/2020).

Politisi PDIP ini menambahkan, setiap anggaran yang sudah dikeluarkkan dalam setiap tahapan pembahasan kiranya bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing legislator. Hal ini dimaksudkan agar kinerja dari Pansus bisa dipertanggung jawabkan sesuai dengan apa yang telah dilaksanakan.

”Saya minta setiap pemanfaatan anggaran bisa dipertanggung jawabkan, saya tidak mau kedepan ada masyarakat yang mempertanyakan kinerja dari para wakil rakyat,” ujarnya.

Pewarta: Iki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top