Pimpin Apel Awal Bulan, Bupati Boalemo Tekankan Hal Ini - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Pimpin Apel Awal Bulan, Bupati Boalemo Tekankan Hal Ini

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu menekankan kepada seluruh aparatur pemerintah daerah, untuk tetap meningkatkan disiplin dan etos kerja sebagaimana diamanatkan dalam peraturan pemerintah yang menjadi panduan wajib bagi setiap aparatur untuk dipatuhi dan dilaksanakan.

“Saya memberikan apresiasi kepada pegawai di Kabupaten Boalemo, yang telah menjalankan disiplin dengan baik, khususnya dari aspek kehadiran, mengikuti apel pagi-sore, senam, majelis taklim serta senantiasa bekerja cepat, tepat dan penuh rasa tanggungjawab dalam melaksanakan tugas,” ujar Bupati Darwis saat memimpin Apel Awal Bulan Maret tahun 2020, yang diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango, para Pimpinan OPD dan selruh ASN di Lingkungan Pemkab Boalemo, Senin (2/3/2020).

Darwis berharap, tumbuhnya disiplin dan kinerja lebih didasarkan pada kesadaran, keikhlasan dan kejujuran masing-masing pegawai untuk membangun Boalemo yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Darwis menyerahkan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis untuk jenjang kepangkatan Golongan IV dan Golongan III serta bantuan buku kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Boalemo.

Pewarta: Arief

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top